THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 Desember 2009

THANKS GOD, he's MINE

LAGI. LAGI, dan LAGI . . .
dia terus bikin gw makin jatuh cinta tiap waktu . hehe
kenapa ???
hmm . . . banyak hal . . .
karena dia ganteng ??? iya aja dehhh . hehe
baik . wuuiiiii . . . baiknya bgtbgt .
suaranya, merdu kaya kodok . :P
sabar banget ngadepin gw yang bolot bin oneng
penyayang . jujur . and so many others dari dirinya yang abstrak yang sulit untuk gue critain lewat tulisan . hehe

gue merasa beruntung banget punya dia . :))
gw slalu bangga saat menyebutnya pacar gw . hehe

gw sama dia emang blom lama memulai kembali cerita cinta itu .
tp kayanya masing2 dr kita sudah memiliki chemistry yg kuat . hehe . *apalah itu namanya . . .

disaat gue kadang2 msh merasakan trauma itu, disaat itu dia terus ngeyakinin gue .

kalo boleh gw berkhayal tentang masa depan, gue pengen dia jadi bagian dari masa depan gue .
gue sadar, dia adalah yang terbaik yang pernah mengisi hati gue . *tepatnya ga pernah pergi dari hati gue . hihi

seperti dia yang menurut gue udah banyak ngasih kebahagiaan buat gue, gue juga tentunya pengen ngebahagiain dia . apapun caranya .
gw jg pengen jadi yang terbaik yang pernah ada dihatinya, sperti dia di hati gue .
gue mau buktiin kalo gw adalah orang yang paling pantes buat dia . :))
gue bakal terus berusaha buat itu semua .
gue ga bakal ngecewain dia .

gue juga ga akan brenti menyebut namanya di tiap doa gue dan berkata THANKS GOD HE'S MINE . . .
semoga dia memang tercipta hanya untukku . :))

Soundtrack yang cocok :
KAU YANG TERINDAH UNTUKKU-NIDJI *teuteupp

0 komentar: