THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 06 Desember 2009

start the NEW !!!

~ I never believe a beautiful dream can be so true today . I never believe love can be faster finding me here today ~
yayaya . kira2 lagu itu yang bisa menggambarkan perasaan gw sekarang .
hmm ... ga nyangka ajah . apa yg gw kira itu cm mimpi, eh skrg malah kenyataan kejadian .
bener2 ga terduga . begitu cepat smuanya terjadi .
jujur aja, awalnya gue pikir apa yang dulu pernah kejadian bakal jd SEJARAH aja gitu ...
hmm ... tapi ternyata ga semudah itu ngelupain orang yang terlibat dalam SEJARAH itu .
hehe .
*dari tadi kita ngomongin apa siihhh ?? haha .
oke to the point


RUSNADI TIRTO WIJANARKO ... *yang punya nama, kayanya bakal baca
selamat karna kamu udah bisa menangin hati aku(lagi) . hoho
Bismillah ... kita mulai dari awal ...

hmm ... udah apa lanjud nehhh ???
oke lanjut coz ga seru kalo cuma segitu . hehe

"WINDAAAA, KO BISA BALIKAN ????"
kira2 pertanyaan itu ditanyain oleh 271109 orang *okeh, gw ngaku lebay . :P
tapi beneran banyak temen2 gw yang nanya begitu , sampe abis suara gw jawab pertanyaan yg sama . hehe

sahabat gw defany yang pertamakali tau tanpa gw kasih tau .
bbrp jam setelah sejarah itu tertulis lagi *halahh,
tibatiba *zzzzddddzzzzdddd-geter hape critanya
ada sms masuk dari NYOT.CHE
isinya gini "winda, apakah lo sedang AKO.AKO.AKO lagi ?"
huahahahaha hebat sahabat gw yg satu ini .

yauda gw jawab dg penuh kejujuran dan cengengesan . "hehe, iya :D"

hari berganti, kupanggil dia KODOK . hehe
*sapa suruh pake username @akodok di twitter :P

kodok itu slalu mewarnai hari2 gw dg snyuman . rasanya udah lama banget ga senyum sebegininya .
aduhhh, pokoknya tiap baca smsnya pasti senyum2 sendiri . *ngaku . dan ini beneran
hmm ...gw ngerasain banget perubahannya dan perbedaannya .
banyak hal yang  ternyata sangat menyenangkan dari dia .
hmm ... gitu dah pkoknya . susah diungkapin dg kata2 . hehe .

bingung mau nulis apa lagi . perasaan yang gw rasain terlalu abstrak untuk gw tulis .
terlalu banyak kejadian2 tak terduga yang gw alamin dan membuat gw semakin ngerti bahwa
"nothing impossible" dan bikin gw semakin bersyukur atas apa yang gw punya sekarang .
salahsatunya dg hadinya kembali KODOK yang hilang di hidup gw . hihi :D

buat kodokku yang lagi baca, aku sayang banget sama kamu . hihi :D
mari kita sama2 berjuang untuk masa depan yang gemilang . wkekekeke

at least . ALHAMDULILLAH ... ga nyangka hidup gw penuh dengan kejutan-kejutan indah .

0 komentar: